10 Wisata Alam Terindah di Sukabumi, Tak Perlu Jauh-jauh ke Bali

Rabu, 25 September 2024 - 22:00 WIB
loading...
10 Wisata Alam Terindah...
Wisata alam terindah di Sukabumi bisa menjadi rekomendasi untuk Anda dan keluarga liburan tanpa perlu jauh-jauh ke Bali. Kota ini menyimpan segudang pesona. Foto/Tripadvisor
A A A
SUKABUMI - Wisata alam terindah di Sukabumi bisa menjadi rekomendasi untuk Anda dan keluarga liburan tanpa perlu jauh-jauh ke Bali. Kota yang terletak di Jawa Barat ini menyimpan segudang pesona alam yang memukau.

Bagi para pecinta wisata alam , Sukabumi menawarkan berbagai destinasi yang tak kalah indah dibandingkan dengan Bali. Kota ini menghadirkan pesona alam yang siap memanjakan para pelancong, dari pantai eksotis hingga air terjun yang menakjubkan.

Keindahan alam Sukabumi cocok menjadi pilihan liburan alternatif. Berikut ini adalah 10 rekomendasi wisata alam terindah di Sukabumi dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/9/2024).

10 Wisata Alam Terindah di Sukabumi





1. Pantai Palangpang Global Geopark Ciletuh

10 Wisata Alam Terindah di Sukabumi, Tak Perlu Jauh-jauh ke Bali

Foto/Instagram @smiling.westjava

Global Geopark Ciletuh berlokasi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dengan luas wilayah sekitar 128 ribu hektare. Tempat ini sudah diresmikan sebagai Global Geopark oleh UNESCO pada 2017. Kawasan ini memiliki potensi sumber daya alam yang sangat banyak.

Salah satunya adalah Pantai Palangpang yang menjadi daya tarik unggulan dari Geopark Ciletuh. Di kawasan ini juga terdapat tempat untuk pelelangan ikan dari para nelayan yang baru tiba dari melaut, yang pasti ikan-ikan yang dijual masih segar langsung dari laut.

Tidak hanya tempat pelelangan ikan, para nelayan pun menyediakan kapal-kapal untuk disewakan kepada para wisatawan untuk sekadar berkeliling di sekitar kawasan pantai.

2. Curug Cimarinjung

10 Wisata Alam Terindah di Sukabumi, Tak Perlu Jauh-jauh ke Bali

Foto/Indonesia Traveler
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)